Gelandang Juventus Belum Tertarik Pindah ke MLS

Pemain 29 tahun itu kini telah menemukan konsistensi permainan bersama Juventus.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 27 Jan 2017, 13:20 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2017, 13:20 WIB
Sami Khedira
Gelandang Juventus Sami Khedria (REUTERS/Max Rossi)

Liputan6.com, New York - Pelatih New York City FC Patrick Vieira mengonfimasi bahwa timnya tak tertarik kepada gelandang Juventus Sami Khedira. Selain itu, pemain asal Jerman tersebut memang belum siap pindah ke Amerika Serikat.

Ada rumor yang menyebutkan Khedira bisa mengikuti jejak mantan rekannya di Juventus, Andrea Pirlo dan pindah ke New York City FC. Namun, hal ini langsung dibantah Vieira.

"Tidak ada yang bisa saya katakan karena Khedira bukan salah satu pemain yang kami targetkan," kata Vieira seperti dilansir Football Italia.

"Dia bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia dan dia tidak memiliki niat untuk pindah ke MLS saat ini," Vieira menambahkan.

Khedira sendiri sebenarnya tergolong pemain yang rapuh. Ia sering mengalami cedera sepanjang kariernya. Namun, pemain 29 tahun itu kini telah menemukan konsistensi permainan bersama Juventus.

Juventus merekrut Khedira dari Real Madrid dengan status bebas transfer pada 2015. Musim ini, ia telah membela Juve dalam 24 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol dan dua assist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya