Gelandang Juventus Kagumi Sosok Iniesta

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio tak memungkiri kagum pada Andres Iniesta.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Mar 2017, 14:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2017, 14:30 WIB
Iniesta
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio tak sabar berduel dengan Andres Iniesta. (AP / Alberto Saiz)

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio tak memungkiri kekagumannya pada Andres Iniesta. Ia menyebut bintang Barcelona tersebut sebagai pemain yang cerdas.

Marchisio akan berjumpa dengan Iniesta pada perempat final Liga Champions musim ini. Laga itu merupakan ulangan partai final di ajang yang sama dua tahun lalu.

Baik Marchisio dan Iniesta merupakan pemain senior di Juventus dan Barcelona. Dan gelandang asal Italia itu tak sungkan memuji calon lawannya di lapangan tengah.

"Pemain Barcelona yang paling saya kagumi adalah Iniesta. Dia sangat bertalenta dan cerdas," ujar Marchisio antusias seperti dilansir Football Italia.

"Iniesta memberikan banyak hal dengan ide dan umpan-umpannya," Marchisio menambahkan.

Di sisi lain, pemain berusia 31 tahun tersebut yakin Juventus bisa melewati adangan Barcelona. Meski dalam pertemuan terakhir mereka kalah dari raksasa Spanyol tersebut.

"Tidak perlu terlalu banyak persiapan menghadapi Barcelona. Adrenalin pemain Juventus akan tetap meningkat meski laga ini digelar di tengah padatnya liga," katanya.

https://www.vidio.com/live/5001-31-mar-20-00-live-streaming-malam-grand-final-putri-indonesia-2017

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya