Susunan Pemain MU Vs Chelsea: Ibrahimovic Cadangan

Di lini depan MU mengandalkan Young, Rashford dan Jesse Lingard.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 16 Apr 2017, 21:40 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2017, 21:40 WIB
Prediksi Manchester United Vs Chelsea
Prediksi Manchester United Vs Chelsea (liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Jakarta Laga penting bakal tersaji di Liga Inggris, Minggu malam (16/4/2017). Manchester United (MU) akan kedatangan 'tamu istimewa', Chelsea, di Old Trafford.

Pertandingan ini bagi kedua tim dinilai penting karena akan mempengaruhi posisi mereka di klasemen sementara. MU tentu ingin memenangkan laga ini demi meujudkan ambisinya masuk ke peringkat empat besar.

Manajer MU Jose Mourinho seperti biasa menerapkan formasi 4-3-3. Namun, kejutan terjadi saat Mourinho justru membangku cadangkan bintang mereka Zlatan Ibrahimovic. Di lini depan MU mengandalkan Young, Rashford dan Jesse Lingard.  

Ander Herrera, Paul Pogba dan Marouane Fellaini akan mengisi lini tengah MU. Sedangkan lini pertahanan, Darmian, Valencia, Bailly, dan Rojo menjadi benteng kokoh untuk Chelsea.

Sementara itu di kubu Chelsea, pelatih Antonio Conte menerapkan pola 3-4-2-1. Chelsea akan membawa pemain dalam kondisi yang lebih bugar untuk menghadapi MU. Diego Costa ditempatkan sebagai penyerang tunggal.

Eden Hazard, N'Golo Kante siap turun sejak menit awal. Hazard dan Pedro bakal menjadi penopang pergerakan Costa di lini belakang MU.

Susunan pemain

Manchester United (4--3-3): De Gea; Darmian, Valencia, Bailly, Rojo,; Herrera, Fellaini; Lingard, Young, Pogba, Rashford
Chelsea (3-4-2-1): Begovic; Cahill, David Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Pedro, Hazard, Costa.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya