Gelandang MU Yakin Chelsea akan Juara Liga Inggris

Pernyataan itu dilontarkan Herrera jelang laga MU Vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 16 Apr 2017, 20:40 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2017, 20:40 WIB
Ander Herrera
Ander Herrera (Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Manchester Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera yakin Chelsea bakal juara Liga Inggris musim ini. Pernyataan itu dilontarkan Herrera jelang laga MU Vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

"Mereka tim terbaik di Liga sejauh ini. Mereka akan juara, tapi kami punya kans mengalahkan kandidat juara dan itu adalah motivasi yang bagus," ujar Herrera seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea sejauh ini masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan 75 poin hingga pekan ke-32. The Blues unggul 4 poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua.

Di pertemuan pertama musim ini, MU kalah telak 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge. Selain itu, Setan Merah juga terpaksa mengakui keunggulan Chelsea di perempat final Piala FA.

Dalam laga itu, Herrera mendapat kartu merah dan Chelsea menang 1-0 lewat gol N'Golo Kante. "Itu keputusan yang tidak menguntungkan bagi kami karena saya tak layak mendapat kartu merah. Tapi sepak bola memang seperti itu," kata Herrera.

Meski kalah dalam dua laga tersebut, Herrera yakin MU masih bertaji untuk mengalahkan Chelsea di Old Trafford. Apalagi, MU sedang menargetkan finis di empat besar agar masuk ke Liga Champions musim depan.

"Kami menantikan pertandingan tersebut, kami menghormati Chelsea karena mereka telah melakukan hal luar biasa, tapi kami layak mendapat hari yang indah di Old Trafford," ujar Herrera mengakhiri.

MU saat ini masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara. Pasukan Jose Mourinho mengemas 57 poin dari 31 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya