Krisis Pemain, MU Bakal Turunkan Nicky Butt

MU masih mengejar target finis empat besar dan juara Liga Europa.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Mei 2017, 13:20 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2017, 13:20 WIB
Manchester United (MU)
Mourinho bingung skuat MU menipis jelang akhir musim. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho punya rencana darurat bagi MU jelang akhir musim. Manajer asal Portugal itu ingin menurunkan tim akademi jika anak asuhnya tidak sembuh dari cedera.

Saat ini ada sejumlah pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Tim Fosu-Mensah, Paul Pogba, Chris Smalling, Phil Jones, dan Marcos Rojo cedera. Situasi bertambah parah karena Luke Shaw dan Eric Bailly juga harus ditarik  saat melawan Swansea tadi malam.

Praktis Mou harus berputar otak untuk mencari solusinya. Apalagi MU masih mengejar target finis empat besar dan juara Liga Europa.

Saat ini Setan Merah masih tertahan di posisi kelima klasemen. Sedangkan di Liga Europa mereka menembus semifinal dan akan melawan Celta Vigo.

"Situasinya sangat pelik. Jika kami lolos ke final Liga Europa, maka kami akan bermain tanggal 24 Mei, melawan Crystal Palace, hari Minggu tiga hari sebelumnya, dan Soton pada 17 Mei," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Jadi mungkin saja lawan Palace, saya akan menurunkan MU U-23, termasuk manajernya, Nicky Butt. Semoga saja Palace sudah tidak membutuhkan poin untuk lolos dari degradasi," kata Mou berharap.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya