Diimbangi Persija, Herrie: Persib Bermain Sesuai Strategi

Persib ditahan imbang 10 pemain Persija 1-1.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 22 Jul 2017, 22:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2017, 22:00 WIB
Herrie Setyawan
Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan

Liputan6.com, Bandung - Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menghargai usaha anak-anak asuhannya bermain sesuai strategi usai imbang 1-1 kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Namun, Herrie kecewa Persib hanya bermain imbang lawan Persija di GBLA. Apalagi, tim berjulukan Macan Kemayoran itu bermain dengan sepuluh orang setelah Sandy Sutte diusir wasit pada pertengahan babak kedua.



"Saya salut dengan pemain. Mereka sudah memperlihatkan dedikasi tinggi pada pertandingan kali ini. Hanya saja kami kurang beruntung. Satu poin tetap disyukuri," ungkap Herrie, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini juga memuji pertahanan Persija. Herrie berpendapat, cara tim besutan Teco Cugurra menjaga lini belakang membuat para pemain Maung Bandung kesulitan menyerang.



Kendati kecewa diimbangi Persija, Herrie berharap hasil ini tidak memengaruhi mental para pemain Persib. Pria berkepala plontos ini yakin kepercayaan diri Atep dan kawan-kawan akan meningkat pada pertandingan selanjutnya.

"Kecewa pasti. Kami sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Saya coba dorong pemain supaya lebih berani, tapi hasilnya seperti ini," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya