Allegri: Dybala Harus Buktikan Dirinya Kelas Dunia

Dybala akan memakai nomor 10 di Juventus musim ini.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 19 Agu 2017, 05:20 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2017, 05:20 WIB
Kabar Transfer: Barcelona Lepas Neymar, Chelsea-Juventus Cemas
Striker Juventus Paulo Dybala (AFP/Giuseppe Cacace)

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri angkat bicara soal Paulo Dybala yang akan memakai nomor keramat di Bianconeri musim ini. Allegri juga percaya kemampuan Dybala akan semakin hebat.

Dybala akan memakai nomor 10 di Juventus musim ini. Sebelumnya, nomor itu pernah dipakai para legenda Juventus seperti Michel Platini, Roberto Baggio dan Alessandro Del Piero.

"Dybala nomor 10? Dia tidak merasakan tekanan apapun, karena dia memiliki tujuan yang jelas dalam pikirannya. Baginya, ini adalah musim yang penting dimana dia harus membuktikan dirinya sebagai pemain kelas dunia di Italia dan terutama Eropa," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Adalah suatu kesalahan untuk berpikir bahwa dia sudah berada pada level tertinggi. Dia masih bisa berkembang dan untuk melakukan itu, dia harus bekerja keras," Allegri menambahkan.



Juventus sendiri memboyong Dybala dari Palermo pada Juli 2015 dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp 630,125 miliar). Selama berbalut kostum Bianconeri, Dybala mempersembahkan 44 gol dan 18 assist dari 95 penampilan di semua kompetisi, termasuk 11 gol dan delapan assist dalam 31 laga Serie A musim lalu.

Berkat permainan gemilangnya, Dybala jadi incaran beberapa klub besar Eropa, termasuk Barcelona. Namun, Bianconeri enggan melepas pemain asal Argentina tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya