Catat Performa Positif, Persib Bandung Tetap Membumi

Persib tidak pernah kalah pada lima pertandingan terakhir.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 08 Sep 2017, 16:45 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2017, 16:45 WIB
Dedi Kusnandar
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Hasil positif Persib Bandung pada lima pertandingan terakhir tidak membuat gelandang Dedi Kusnandar besar kepala. Dia menilai performa tersebut sebagai motivasi untuk kembali berjaya pada laga melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017).

"Intinya Persib harus tetap meningkatkan kembali kemampuan, jangan anggap enteng lawan. Kita harus tetap waspada dan jangan berpuas diri dengan kemenangan kemarin," katanya.

Persib meraih tiga hasil positif pada lima partai. Teranyar, mereka mempermalukan tuan rumah Sriwijaya 4-1.

"Kami harus memanfaatkan keuntungan tampil di kandang untuk menjaga tren positif ini. Saya pribadi dan teman-teman mesti terus kerja keras," papar Dedi.

Deni menilai kubu Kabau Sirah wajib diwaspadai. Terlebih Semen Padang mampu merepotkan Maung Bandung pada beberapa pertemuan terakhir.

"Sama seperti kami, Semen Padang kesulitan di putaran pertama. Tapi mereka mulai bangkit di fase kedua. Motivasi Semen Padang juga pasti tinggi," jelasnya.

Disinggung soal perubahan jadwal kick-off, sosok yang akrab disapa Dado itu enggan menggunakannya sebagai alasan. Dia ingin Persib menjaga penampilan.

"Kami pernah main di Serui pada sore hari. Jadi tidak ada masalah dan bukan alasan. Tampil sore atau malam sama saja, kita siap," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya