Wenger Bingung Chelsea Lepas Wonderkid-nya ke Arsenal

Nketiah menjadi pahlawan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Okt 2017, 16:15 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2017, 16:15 WIB
Susah Payah Arsenal Atasi Norwich City
Pemain Arsenal Eddie Nketiah berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Norwich City pada lanjutan Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, Rabu (25/10). Pemain 18 tahun itu memborong gol Arsenal saat mengalahkan Norwich City 2-1. (AP/Alastair Grant)

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengaku kaget Chelsea melepas Eddie Nketiah ke Arsenal dua tahun lalu. Padahal, Wenger menilai Eketiah punya bakat yang luar biasa.

Nketiah menjadi pahlawan Arsenal dalam laga Piala Liga Inggris dini hari WIB tadi. Dia mencetak dua gol dan membawa The Gunners menang 2-1.

Padahal, dia baru masuk dari bangku cadangan pada menit ke-85. Ini juga menjadi penampilan kedua bagi pemain berusia 18 tahun tersebut.

Menariknya, Nketiah bukan pemain asli didikan Akademi Arsenal. Ia sebelumnya membela Chelsea sebelum dilepas tahun 2015.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di Chelsea. Padahal, Nketiah juga telah mencetak banyak gol di sana," kata Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Yang jelas saya senang bisa memberikan kesempatan pada pemain muda. Semoga saja dia punya karier panjang di Arsenal," ujar Wenger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya