NBA: Fast Break Pistons Bikin Timberwolves Tidak Berdaya

Timberwolves menderita kekalahan ketiga pada NBA 2017-2018.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 26 Okt 2017, 12:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2017, 12:00 WIB
Andrew Wiggins
Guard Minnesota Timberwolves, Andrew Wiggins (kanan), menguasai bola pada laga NBA melawan Detroit Pistons di Little Caesars Arena, Kamis (26/10/2017) WIB. (AP Photo/Carlos Osorio)

Liputan6.com, Detroit - Minnesota Timberwolves belum menunjukkan potensinya sebagai penantang Golden State Warriors di Wilayah Barat NBA. Mereka menyerah 101-122 dari Detroit Pistons pada pertandingan di Little Caesars Arena, Kamis (26/10/2017) WIB.

Ini adalah kekalahan ketiga Timberwolves dari lima pertandingan NBA 2017-2018. Mereka sebelumnya dikalahkan San Antonio Spurs dan Indiana Pacers dengan kemenangan dipetik atas Utah Jazz dan Oklahoma City.

"Semua berjalan cepat di kompetisi ini. Jika tidak tampil maksimal setiap laga, kami pasti terjungkal," kata pelatih Timberwolves, Tom Thibodeau, dilansir Fox Sports.

Bermaterikan Karl-Anthony Towns, Andrew Wiggins, Jeff Teague, dan Jimmy Butler, Timberwolves diyakini bisa menjadi kekuatan baru di Wilayah Barat. Namun, dengan Butler absen karena masalah kesehatan, mereka tidak berdaya meladeni serangan balik Pistons.

Timberwolves sama sekali tidak mencetak angka dalam fast break. Sebagai perbandingan, Piston meraih 24 poin lewat fast break. Starter Pistons juga bersinar dengan masing-masing menyumbang poin hingga dua dijit.

"Kami harus mengerti setiap tim bisa saling mengalahkan di NBA. Tadi kami bermain cukup santai. Kami tidak dapat menggunakan pendekatan itu pada laga berikut melawan Thunder. Kami harus lebih baik lagi," ungkap forward Timberwolves, Taj Gibson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya