Cuplikan Video Barcelona Singkirkan Espanyol

Barcelona unggul agregat 2-1 atas rival sekota.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 26 Jan 2018, 08:50 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2018, 08:50 WIB
Barcelona Tekuk Espanyol di Copa del Rey
Pemain Barcelona, Lionel Messi berselebrasi setelah mencetak go ke gawang Espanyol pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (25/1). Tiket semifinal berhasil diraih Barcelona usai mengalahkan Espanyol 2-0. (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona menjaga peluang mempertahankan mahkota Copa del Rey. Klub Catalonia itu melaju ke semifinal setelah menyingkirkan rival sekota Espanyol.

Bertemu di Camp Nou, Jumat (26/1/2018) dini hari WIB, Barcelona wajib membalikkan keadaan setelah tumbang 0-1 pada pertemuan pertama.

Pasukan Ernesto Valverde mampu melakukannya. Mereka menyamakan agregat lewat Luis Suarez saat pertandingan belum berumur 10 menit.

Pemain andalan Lionel Messi kemudian membawa El Azulgrana memimpin lewat aksinya di menit ke-25.

Pada laga ini, pemain anyar Philippe Coutinho juga melakoni debut bersama Barcelona. Dia masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Andres Iniesta.

Berikut cuplikan kemenangan Barcelona atas Espanyol:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cuplikan Pertandingan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya