Manajemen MU Tidak Puas dengan Performa Alexis Sanchez

Manajemen Manchester United dikabarkan tidak puas dengan kontribusi Alexis Sanchez sejauh ini.

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 27 Feb 2018, 15:06 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2018, 15:06 WIB
Alexis Sanchez
Striker Manchester United Alexis Sanchez. (AP/Alastair Grant)

Manchester - Manajemen Manchester United dikabarkan tidak puas dengan kontribusi Alexis Sanchez sejauh ini. Bahkan, mereka mengindikasikan rasa penyesalan karena tim telah merekrut sang pemain.

Kabar tersebut diperkirakan bocor setelah para petinggi tim melakukan rapat pada akhir pekan lalu. Para manajemen berpendapat, Alexis Sanchez belum bisa memenuhi ekspektasi selama tampil membela The Red Devils.

Alexis Sanchez telah bermain sebanyak tujuh kali untuk Manchester United di berbagai ajang. Namun, pemain internasional Chile itu hanya mencetak satu gol, yakni saat menghadapi Huddersfield Town, 3 Februari lalu.

Performa tersebut tidak membuat pihak manajemen senang. Alexis Sanchez dituntut berkontribusi lebih baik karena merupakan pemain dengan pendapatan tertinggi di Premier League.

Manchester United merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal dengan biaya besar ditambah Henrikh Mkhitaryan. Padahal sebelumnya, kontrak eks pemain Barcelona itu hanya tersisa hingga akhir musim ini dan bisa pindah secara gratis pada musim depan.

Sumber: Metro.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya