Lawan Tampines, Persija Berlatih Bola Tangan

Persija Jakarta menggelar latihan terakhir jelang laga melawan Tampines Rovers.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 27 Feb 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2018, 18:30 WIB
Persija
Pemain asing Persija, Jaimerson Da Silva Xavier (kedua kiri) berebut bola dengan Rudi Widodo saat latihan resmi di Lapangan A Senayan, Jakarta, Selasa (27/2). Persija akan menjamu Tampines Rovers FC, Rabu (28/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menggelar latihan terakhir jelang laga melawan Tampines Rovers dalam lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). Macan Kemayoran bersiap di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Latihan berlangsung terbuka bagi media selama 15 menit awal. Pantauan Liputan6.com, latihan yang dipimpin langsung oleh Pelatih Stefano Teco dimulai sekitar pukul 16:00 WIB. Tak ada raut tegang di wajah para pemain Persija.

Sebanyak 18 pemain Persija seperti Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas memulai latihan dengan pemanasan ringan. Ismed dan kawan-kawan kemudian melanjutkan latihan dengan sesi latih tanding bola tangan dengan menggunakan separuh lapangan.

Di antara para pemain, tampak striker andalan Persija , Marko Simic juga ikut latihan. Striker asal Kroasia ini serius mengikuti sesi latihan yang baru berakhir pada pukul 17:00 WIB. Pada sesi terakhir seluruh pemain terlihat serius mendengarkan arahan dari Teco.

Tampines merupakan lawan kedua Persija di Piala AFC 2018. Pada pertandingan pertama, Persija kalah dari wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Siapkan Strategi

Pelatih Persija, Stefano Teco mengatakan dirinya sudah menyiapkan punya strategi menghadapi Tampines.

"Kita sudah kerja keras. Sudah latihan fisik, teknik, dan taktik. Tapi saya tidak akan kasih tahu taktik. Yang jelas seluruh 18 pemain siap untuk pertandingan besok," kata Teco.

Sementara itu, Gelandang Persija, Riko Simanjuntak mengatakan kondisi timnya saat ini sedang positif setelah menjuarai Piala Presiden. "Kepercayaan diri kami sedang tinggi. Situasi tim pun sangat positif," ujar Riko.


Klasemen Piala AFC Grup H

Posisi Klub Menang Seri Kalah Selisih Gol Poin

1. Johor Darul Ta’zim 1-0-0 3-0 3

2. Song Lam Nghe An 1-0-0 2-0 3

3. Tampines Rovers 0-0-1 0-2 0

4. Persija Jakarta 0-0-1 0-3 0

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya