Madura United Segera Perkenalkan Zah Rahan

Madura United sudah membereskan masalah administrasi Zah Rahan.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 03 Mar 2018, 06:12 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2018, 06:12 WIB
Zah Rahan Krangar
Zah Rahan Krangar menuju Madura United. (Instagram/@zkrangar10)

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pemain asing Madura United yang ketiga terjawab sudah. Adalah Zah Rahan Krangar, yang akan diperkenalkan oleh tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut dalam waktu dekat.

Bakal bergabungnya Zah Rahan dengan Madura United terbilang mengejutkan. Pasalnya, gelandang asal Liberia itu sempat gagal merapat ke Bhayangkara FC karena terganjal masalah di imigrasi.

Madura United akan memperkenalkan Zah Rahan pada Minggu (4/3/2018). Pada momen itu, Laskar Sapeh Kerrab bakal melakoni uji tanding melawan klub Singapura, Hougang United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

"Zah Rahan hari ini dijadwalkan akan merapat ke Surabaya. Secara administrasi proses untuk  mendatangkan Zah Rahan di klub ini sudah beres. Dia akan kita perkenalkan saat pertandingan melawan Hougang United FC," ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro dinukil dari laman resmi klub.

Madura United bukan klub pertama Zah Rahan di Indonesia. Sebelumnya, playmaker lincah ini pernah bersinar saat berseragam Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungguli PSMS

zah-rahan-140201b.jpg
Madura United ungguli PSMS Medan dalam perburuan Zah Rahan.

Madura United mengungguli PSMS dalam perburuan tanda tangan Zah Rahan. Sebelumnya, kedua klub ini saling bersaing untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Sudah lama komunikasi kami dengan Zah Rahan, kami tidak membuka kabar ini secara terbuka atas pertimbangan akan lebih etis jika Zah Rahan sudah berangkat ke Madura," papar Haruna.

"Kemarin yang saya sebutkan pemain di posisi gelandang, ya, itu Zah Rahan," katanya menambahkan.


3 Pemain Asing, 4 Naturalisasi

Saat ini, Madura United baru memiliki tiga dari maksimal empat pemain asing. Tapi, Laskar Sapeh Kerrab dihuni oleh empat sosok naturalisasi.

Tiga pemain asing itu ialah Fabiano Beltrame, Nuriddin Davronov, dan Zah Rahan. Adapun, legiun impor yang telah berstatus WNI yaitu OK John, Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, dan Cristian Gonzales.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya