Belum Menang, Gomez Bakal Evaluasi Persib

Persib menelan kekalahan dan sekali imbang.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 03 Apr 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2018, 10:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat pertandingan melawan PSM pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018). Persib takluk 0-1 dari PSM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Supardi percaya Persib bisa bangkit di pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Apalagi pekan ini pelatih Mario Gomez sudah bisa mendampingi tim.

Ya, dalam dua laga Persib belum meraih kemenangan. Mereka bermain imbang 1-1 melawan PS Tira dan kalah 1-3 melawan Sriwijaya FC.

Sayangnya dalam dua laga tersebut Gomez tak bisa mendampingi tim. Ia harus pulang ke Argentina untuk mendampingi istrinya yang sedang operasi.

"Gomez pasti melihat pertandingan kami melalui video. Dia pasti tahu sisi mana yang harus diperbaiki," ujar Supardi seperti dilansir laman resmi Persib.

"Pertandingan melawan Sriwijaya FC kami jauh dari kata maksimal. Jadi kami menargetkan kemenangan di laga selanjutnya," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mental Terganggu

Piala Presiden 2018 : Persib Bandung Vs Sriwijaya FC
Pelatih Persib, Mario Gomez, saat pertandingan melawan Sriwijaya FC pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Supardi juga tak berharap tren negatif Persib bakal bertahan lama. Terlebih Tim Maung Bandung berada di posisi ke-15 klasemen.

"Mental pemain memang sedikit terganggu dengan hasil dua laga kemarin. Namun sekali saja menang pasti akan mudah ke depannya," ujar Supardi.


Harapan Soler

Piala Presiden 2018 : Persib Bandung Vs Sriwijaya FC
Pelatih Persib, Mario Gomez, saat pertandingan melawan Sriwijaya FC pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Harapan yang sama juga disampaikan Fernando Soler. Asisten pelatih Persib itu menilai anak asuhnya sebenarnya tampil bagus dalam dua laga perdana.

"Dari hal taktik semua pemain sudah menjalani instruksi pelatih. Lini tengah dan depan juga tampil bagus," ujar Soler.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya