Skriniar Merasa Belum Pantas Jadi Kapten Inter Milan

Skriniar merapat ke Inter Milan musim lalu. La Beneamata membelinya seharga 28 juta euro (sekitar Rp 453 miliar) dari Sampdoria.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 03 Jun 2018, 06:24 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2018, 06:24 WIB
Milan Skriniar, Barcelona, Inter Milan
Bek Inter Milan, Milan Skriniar (MARCO BERTORELLO / AFP)

Liputan6.com, Milan - Bek Slovakia, Milan Skriniar, merasa belum pantas menjadi Kapten Inter Milan musim depan. Sebab, ia baru semusim membela La Beneamata.

Skriniar merapat ke Inter Milan musim lalu. La Beneamata membelinya seharga 28 juta euro (sekitar Rp 453 miliar) dari Sampdoria.

Skriniar tak menyia-nyiakan kepercayaan dari Inter Milan. Ia tampil dalam 38 pertandingan Serie dan mengantar La Beneamata finis di peringkat empat Serie A.

"Semua orang berbicara tentang nilai transferku musim panas lalu. Aku memiliki musim yang baik dan aku senang tentang itu. Dalam sepak bola, segalanya berubah dalam setahun," kata Skriniar kepada Premium Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertahan di Inter

Milan Skriniar (MARCO BERTORELLO / AFP)

“Apakah aku akan tetap di Inter untuk bermain di Liga Champions? Itu adalah tujuanku dan aku senang kami mencapainya di pertandingan terakhir melawan Lazio. Kami harus mempersiapkan diri lebih baik untuk musim depan dan terutama untuk Liga Champions."

“Begitu banyak fans? Aku sangat senang, penerimaan yang aku terima di bandara adalah sesuatu yang belum pernah aku lihat sebelumnya dalam hidupku. Semua orang dekat dengan kami dan aku sangat senang tentang itu. Perpanjangan kontrak dan kemudian menjadi kapten? Aku masih bukan siapa-siapa di sini, jadi sulit untuk dikatakan!" Skriniar menambahkan.


Statistik Skriniar

Total, Skriniar membela Inter Milan dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ia juga menyumbangkan empat gol.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya