Manajer Liverpool Coba Rayu Ousmane Dembele Lewat Sang Ibu

Jurgen Klopp menemui ibu Ousmane Dembele untuk membujuknya datang ke Liverpool.

oleh Tyo Harsono diperbarui 02 Jun 2018, 23:13 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 23:13 WIB
Barcelona Diimbangi Celta Vigo
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele berebut bola dengan pemain Celta Vigo, Jonny Otto pada laga pekan ke-33 La Liga di Estadio de Balaidos, Selasa (17/4). Barcelona gagal meraih poin penuh usai bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo. (AP/Lalo R. Villar)

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan Mundo Deportivo menemui ibu Ousmane Dembele. Hal itu demi memuluskan rencana untuk mendapatkan tanda tangan Dembele.

Saat ini, masa depan pemain asal Prancis itu di Barcelona tengah menjadi misteri. Kedatangan Philippe Coutinho ditambah kondisinya yang kerap menderita cedera menjadi alasan.

Apalagi, Barcelona dikabarkan berniat mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Blaugrana siap melepas Dembele demi mendatangkan Griezmann.

Menurut media-media di Inggris, Liverpool dan Arsenal siap bersaing memperebutkan jasa Dembele. Bahkan, Klopp berusaha menemui ibu Dembele.

Manajer asal Jerman itu berniat meyakinkan ibu Dembele, anaknya memiliki masa depan cerah di Anfield. Klopp berniat membuat trisula Dembele bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Meski begitu, Liverpool harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan jasa Ousmane Dembele. Barcelona diberitakan tidak akan melepas Dembele dengan banderol di bawah 100 juta euro.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya