Fenerbahce Terdepan Dapatkan Eks Gelandang Arsenal

Wilshere meninggalkan Arsenal musim panas ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jun 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2018, 13:00 WIB
Arsenal Tersingkir dari Liga Europa
Eks gelandang Arsenal, Jack Wilshere melambaikan tangan di akhir laga leg kedua semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5). Arsenal tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 0-1. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Liputan6.com, London - Eks gelandang Arsenal, Jack Wilshere belum membeberkan klub barunya. Namun kabarnya, klub Turki, Fenerbahce menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

Wilshere memperkuat Arsenal sejak tahun 2001. Saat itu ia gabung dengan akademi klub asal London itu dari klub Luton Town.

Setelah naik pangkat ke tim senior pada tahun 2008, Wilshere kemudian memutuskan untuk meninggalkan Arsenal pada musim panas 2018 ini. Ia tak memperpanjang kontraknya lagi di Emirates Stadium.

Sekarang, Wilshere bebas untuk menentukan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Dengan kemampuannya yang oke, ia harusnya tak kesulitan untuk menemukan klub baru.

Chris Kirkland sempat angkat bicara terkait masa depan Wilshere. Eks kiper Liverpool ini mengklaim banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Saya pikir ia akan memiliki opsi yang cukup. Ia adalah pemain yang sangat bagus, akan ada banyak tim yang sedang menghubungi agennya, mencoba untuk mendapatkannya," ujar Kirkland seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir Wolves akan menjadi pilihan yang bagus. Baru saja masuk ke Premier League, saya pikir mereka akan sangat tertarik. Ia akan memiliki sekitar 10-15, 20 klub untuk dipilih," katanya menambahkan.

 


Fenerbahce Terdepan

Arsenal Ungguli Southampton
Gelandang Inggris Arsenal Jack Wilshere gagal mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Premier League 2017/2018 di Stadion Emirates, Minggu (8/4). Arsenal berhasil mengamankan laga kandang usai mengalahkan Southampton 3-2. (Glyn KIRK / AFP)

Sekarang muncul kabar baru terkait masa depan Wilshere. Kabarnya dari semua klub yang mengincarnya, Fenerbahce berada di pole position alias nomor satu.

Kabar itu diklaim oleh reporter Sabah, Volkan Demir. Ia mengklaim pembicaraan antara Wilshere dan Fenerbahce sudah memasuki tahap lanjut.

Wartawan itu juga mengklaim Wilshere akan diperkenalkan sebagai pemain Fenerbahce awal pekan depan.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya