Real Madrid Rekrut Bek Timnas Spanyol

Nama Odriozola sempat dikabarkan menjadi incaran Real Madrid.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jul 2018, 20:24 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2018, 20:24 WIB
Villareal vs Real Madrid
Para pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Villarreal pada laga terakhir La Liga di Ceramica stadium, Villarreal, (19/5/2018). Real Madrid ber,min imbang 2-2. (AP/Alberto Saiz)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan mendatangkan pemain baru di musim ini. Rekrutan ini dimaksudkan untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan Alvaro Odriozola pada musim panas ini.

Pada bursa transfer kali ini, Real Madrid diperkirakan akan melakukan belanja besar. Mereka ingin memperkuat timnya untuk mempertahankan gelar Liga Champions mereka sekaligus merebut kembali gelar La Liga yang dicuri Barcelona musim lalu.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Madrid adalah bek kanan. Mereka mencari sosok untuk melapisi Dani Carvajal yang kerap cedera musim lalu.

Dilansir AS, Real Madrid sudah mengunci target mereka untuk memperkuat sektor kanan pertahanan mereka. Mereka kabarnya akan mendatangkan Alvaro Odriozola pada musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berlian Muda

Alvaro Odriozola
Bek Real Sociedad Alvaro Odriozola. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Nama Odriozola memang sempat dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Sang pemain memang tengah menjalani karir yang baik di level klub dan level Timnas.

Di usianya yang masih menginjak 22 tahun, ia menjadi pemain utama Real Sociedad musim lalu. Ia tercatat tampil 32 kali sebagai starter di ajang La Liga musim lalu.

Berkat penampilan apiknya ia dipanggil ke skuat Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Fernando Hierro.


Peran Lopetegui

FOTO: 7 Pemain Incaran Manchester United di Piala Dunia 2018
6. Alvaro Odriozola (Spanyol) - Secara mengejutkan bek Real Sociedad ini dipanggil ke Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Namun talentanya sudah tercium ole MU untuk dijadikan suksesor bagi Antonio Valencia. (AFP/Jorge Guerrero)

Beberapa waktu yang lalu Odriozola dikabarkan tidak mau pindah ke Real Madrid. Pasalnya ia masih bahagia di Sociedad sehingga ia belum terpikir untuk pindah.

Namun Odriozola sendiri kabarnya sudah berubah pikiran. Ia bersedia pindah ke Los Blancos karena saat ini mereka ditangani oleh Julen Lopetegui.

Lopetegui sendiri memberikan banyak kepercayaan pada Odriozola. Ia juga memberikan debut bagi sang bek di Timnas Senior Spanyol sehingga bek 22 tahun itu yakin akan semakin berkembang di Madrid.

Laporan yang sama menyebut bahwa Real Madrid harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan jasa Odriozola. Mereka harus mengucurkan dana transfer sebesar 40 Juta Euro untuk sang bek.

 

Sumber: bola.net

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya