Prediksi Mourinho soal Semifinal Piala Dunia 2018 Meleset Semua

Empat tim yang dijagokan Mourinho ke semifinal Piala Dunia 2018 semuanya sudah tersingkir.

oleh Thomas diperbarui 09 Jul 2018, 08:40 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 08:40 WIB
Lewat Gol Fellaini, Manchester United Kalahkan Arsenal pada Menit Akhir
Manajer Manchester United Jose Mourinho melihat pemainnya bertanding melawan Arsenal saat pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford di Manchester (29/4). (AP Photo / Rui Vieira)

Liputan6.com, Moskow- Piala Dunia 2018 menghadirkan banyak kejutan. Tim-tim yang awalnya dijagokan bisa menjadi juara sudah pulang lebih dulu dari Rusia. Semifinalis dikuasai empat tim asal Eropa.

Brasil, Argentina, Jerman, Spanyol, hingga Portugal gagal lolos ke semifinal. Banyaknya kejutan di Piala Dunia 2018 juga tak diperkirakan oleh manajer Manchester United Jose Mourinho. Prediksi eks pelatih Inter Milan itu soal semifinal Piala Dunia 2018 tidak ada yang benar. 

Seperti diberitakan Tribal Football, Mourinho menjagokan Portugal, Argentina, Brasil, dan Jerman yang lolos ke semifinal Piala Dunia 2018. Namun, keempat negara tersebut sudah terdepak. Bahkan Jerman tak lolos dari fase grup.

Kenyataannya tim-tim yang berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 adalah Belgia, Inggris, Kroasia, dan Prancis.

Uniknya, tiga tim semifinalis justru banyak dihuni anak asuh Mourinho di MU. Prancis punya Paul Pogba, Belgia mengandalkan Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini.


Inggris

Jose Mourinho
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir permainan bertahan yang diterapkan Chelsea pada final Piala FA 2017-2018. (AFP/Glyn Kirk)

Adapun Inggris diperkuat empat penggawa MU, yakni Phil Jones, Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Ashley Young.

Lolosnya Inggris ke semifinal memang sangat mengejutkan. Sedikit yang memperkirakan tim asuhan Gareth Southgate itu akan melangkah sejauh ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya