Walikota Baru Siap Carikan Solusi untuk Persija Barat

Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi berjanji bantu Persija Barat hadir kembali di sepak bola Jakarta maupun nasional.

oleh Defri Saefullah diperbarui 12 Jul 2018, 23:40 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2018, 23:40 WIB
Persija Barat
CEO Persija Barat, Taufik Jursal (kanan) saat menemui walikota baru Jakarta Barat, Rustam Effendi (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Barat FC mendapatkan dukungan penting dari walikota baru Rustam Effendi. Dia mengaku siap untuk membantu Persija Barat agar eksis di sepak bola Jakarta maupun nasional.

Hal ini diungkapkan Rustam saat berjumpa dengan CEO Persija Barat, Taufik Jursal Effendi dan Bidang Pembinaan Askot PSSI Jakarta Barat, Rohili di kantor Walikota pada Rabu (11/7/2018).

"Maksimalkan Persija Barat untuk pembinaan. Saya mendukung dan mencarikan solusi untuk Persija Barat FC," katanya seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Salah satu langkah pertama yang diambil Rustam Effendi yaitu merevitalisasi markas Persija Barat yaitu Stadion Cendrawasih, Cengkareng. Dia akan mengunjungi stadion agar tahu betul kondisi terkini stadion.

"Sehingga stadion ini bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jakarta Barat. Selain itu, stadion ini bisa dimaksimalkan untuk pemain muda," ujarnya.

 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Atmosfer Sepak Bola Jakarta Barat

Rustam Efendi yang baru dilantik Gubernur DKI, Anies Baswedan sebagai walikota anyar Jakarta Barat berjanji akan membuat sepak bola di Jakarta Barat kembali bergairah.

Rencananya, pria yang juga mantan pemain tim mahasiswa Universitas 17 Agustus ini akan membuka kompetisi usia muda U-11, U-13 dan U-15 yang digelar Askot PSSI Jakarta Barat pada 12 Agustus nanti di Stadion Cendrawasih.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya