Agen: AC Milan Buru Kjaer Sejak Musim Lalu

AC Milan sedang mencari pengganti Leonardo Bonucci.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Jul 2018, 14:19 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2018, 14:19 WIB
Simon Kjaer (AFP PHOTO DENIS CHARLET)
Simon Kjaer masuk radar AC Milan (AFP PHOTO DENIS CHARLET)

Liputan6.com, Jakarta - Agen bek Sevilla, Simon Kjaer, mencoba meredam rumor yang mengaitkan kliennya dengan AC Milan. Raksasa Serie A itu memang menginginkan Kjaer sejak musim lalu.

Kjaer kabarnya menjadi target pembelian Milan di bursa transfer musim panas ini. Kapten timnas Denmark itu bakal diproyeksikan sebagai pengganti Leonardo Bonucci di San Siro.

Bonucci ingin pindah di bursa transfer musim panas ini. Bek tim nasional Italia itu berniat bergabung kembali dengan Juventus setelah bermain satu musim di Rossoneri.

Kabar ketertarikan Milan terhadap Kjaer langsung ditampik oleh Mikkel Beck. Menurut sang agen, pihaknya belum pernah melakukan pembicaraan dengan kubu Milan.

"Saya sudah melihat rumor tersebut, tetapi saya belum berbicara langsung dengan AC Milan dalam beberapa hari terakhir," kata Beck kepada Goal.com.

“Apa yang bisa saya katakan adalah AC Milan menunjukkan minat pada Simon musim panas lalu pada satu titik, tetapi pada akhirnya dia memilih untuk pergi ke Sevilla.

“Saya tidak terkejut dengan rumor itu. Ketika pemain tampil di level yang tinggi di Piala Dunia, seperti Simon sebagai kapten Denmark, maka jelas akan ada spekulasi media - dan klub besar lainnya mungkin akan fokus padanya juga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahagia di Sevilla

Meski tengah dikaitkan dengan Milan, Kjaer masih merasa bahagia bermain di Sevilla. Sang pemain siap menjalani musim baru bersama klub La Liga tersebut.

“Simon senang bermain untuk Sevilla di liga besar seperti La Liga, dan klub punya ambisi besar. Simon menyukai itu, dan dia baru saja kembali setelah Piala Dunia dan memulai pra-musimnya, mempersiapkan agar bisa siap untuk menjalani musim yang hebat.”

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya