Chelsea Siap Rebut Incaran Liverpool

Chelsea membutuhkan pengganti Hazard jika pindah ke Real Madrid.

oleh Thomas diperbarui 08 Agu 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2018, 06:00 WIB
Nabil Fekir
Klub Prancis, Lyon, mengonfirmasi proses negosiasi dengan Liverpool untuk kepindahan Nabil Fekir gagal dan telah berakhir. (AFP/Philippe Desmazes)

Liputan6.com, Jakarta Chelsea terancam ditinggal winger Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belgia itu sedang diincar oleh raksasa Spanyol, Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronldo.

Jika Hazard sampai lepas, Chelsea akan merekrut pemain depan baru. Menurut France Football salah satu yang disasar Chelsea adalah bintang Olympique Lyon Nabil Fekir. 

Pemain asal Prancis itu dalam beberapa bulan terakhir memang santer dikabarkan akan pindah. Awalnya Liverpool yang dijagokan untuk mendapatkan jasa Fekir.

Namun Liverpool kemudian menyerah setelah kesulitan mencapai kesepakatan dengan Lyon. The Reds keberatan dengan harga yang diminta Lyon. Liverpool merasa harga Fekir kemahalan.

Liverpool kemudian mundur dari perburuan Fekir. The Reds mundur setelah mendapatkan Xherdan Shaqiri dsri Stoke City yang harganya jauh lebih murah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hazard

Nabil Fekir, Liverpool, Olympique Lyon
Penyerang Olympique Lyon, Nabil Fekir jadi incaran Liverpool di musim panas ini. (PHILIPPE DESMAZES / AFP)

Setelah batal ke Liverpool, Fekir kini dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea. The Blues akan langsung bergerak mendapatkan Fekir begitu Hazard direbut Real Madrid.

Chelsea perlu mendapatkan pemain berkualitas jika Hazard sampai pergi. Tanpa pengganti yang sepandan, Chelsea akan sulit bersaing di papan atas Liga Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya