Inter Milan dan AS Monaco Akan Bertukar Pemain

Inter Milan akan melakukan pertukaran pemain dengan AS Monaco.

oleh Thomas diperbarui 07 Agu 2018, 18:50 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2018, 18:50 WIB
Keita Balde Diao
Keita Balde (dok. AS Monaco)

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan belum berhenti membuat gebrakan di bursa transfer pemain musim panas 2018. La Beneamata kini berencana melakukan barter pemain dengan klub Prancis AS Monaco.

Jurnalis ternama Italia Gianluca Di Marzio mengklaim Inter tertarik dengan pemain depan AS Monaco Keita Balde. Namun Inter tidak akan membelinya, melainkan melakukan pertukaran pemain. 

Inter Milan akan memberikan gelandang serang Antonio Candreva kepada Monaco untuk menjadi bagian dari transfer Balde.

Baik Balde maupun Candreva akan pindah klub dengan status pinjaman selama semusim. Monaco dan Inter kemudian memiliki hak untuk mempermanenkannya musim panas 2019.

Balde sudah tidak asing dengan Serie A. Pemain asal Senegal itu sebelumnya merupakan pemain andalan Lazio. Inter nyaris merekrutnya tahun lalu sebelum disalip oleh Monaco.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Terlalu Bagus

Italia, Albania, Kualifikasi Piala Dunia 2018
Gelandang Italia, Antonio Candreva (AFP/Dimitar Dilkoff)

Balde pada musim 2017-2018 tampil kurang bagus di Monaco. Dia hanya bisa menjaringkan delapan gol dari 23 penampilan di ajang Ligue 1.

Candreva sendiri performanya tak stabil. Inter pun berencana melepas eks pemain Juventus itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya