Juventus Tolak Tawaran Real Madrid untuk Pjanic

Juventus hanya akan menjual Pjanic jika ada tawaran sebesar 100 juta euro.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 14 Agu 2018, 21:40 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2018, 21:40 WIB
Kalahkan Atalanta, Juventus ke Final Coppa Italia
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic jadi incaran Real Madrid. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Liputan6.com, Turin - Juventus dilaporkan telah mendapat tawaran 60 juta euro dari Real Madrid. Tawaran itu tidak lain untuk menggaet gelarang I Bianconeri, Miralem Pjanic.

Sebelumnya, Pjanic erat dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus musim panas ini. Barcelona, Chelsea, dan Manchester City sebelumnya telah dihubungkan dengan pemain internasional Bosnia itu.

Seperti dilansir Tuttosport, Real Madrid sudah membuat draft penawaran. Los Blancos mencoba mengajukan dana 60 juta euro sebagai percobaan.

Bila jawabannya tidak, maka Real Madrid tidak akan kembali mengajukan tawaran. Namun, jika Juventus siap bernegosiasi, maka klub ibu kota Spanyol itu menyiapkan tawaran lebih besar.

Tenaga Pjanic masih dibutuhkan untuk lini tengah tim asuhan Massimiliano Allegri. Nilai 60 juta euro tentu akan ditolak manajemen Si Nyonya Tua.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


100 Juta Euro

Gelandang Juventus Miralem Pjanic (Twitter Juventus)
Gelandang Juventus Miralem Pjanic (Twitter Juventus)

Namun, tawaran 100 juta euro diyakini akan membuat Juventus luluh melepas mantan pemain AS Roma itu. Sayangnya, Real Madrid sepertinya tidak akan membayar sebesar itu untuk Pjanic.

Juventus sendiri berencana menawarkan Pjanic perpanjang kontrak. Kontrak pemain berusia 28 tahun ini sesungguhnya baru akan habis pada Juni 2021.


Datangkan Ronaldo

Musim panas ini, I Bianconeri telah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Juventus diyakini akan menjual pemain untuk menutupi biaya pembelian Ronaldo sebesar 100 juta euro. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya