Bangkit di Santos, Gabigol Ogah Balik Inter Milan?

Gabigol gabung Inter Milan pada 2016. Namun, sang pemain gagal bersinar.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 05 Sep 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2018, 10:30 WIB
Gabriel Barbosa (Bologna Vs Inter Milan)
Striker Inter Milan, Gabigol (AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Jakarta - Striker Brasil, Gabriel Barbosa (Gabigol), mengaku bahagia di Santos. Ia pun belum memutuskan apakah akan kembali ke Inter Milan atau tidak.

Gabigol gabung Inter Milan pada 2016. Namun, sang pemain gagal bersinar dan dipinjamkan ke Benfica.

Bersama klub Portugal itu, Gabigol juga terpuruk. Inter Milan kemudian meminjamkannya lagi ke Santos pada Januari 2018. Di klub tersebut, Gabigol kembali bersinar.

“Pelatih Cuca memberiku banyak kepercayaan diri, dia sering berbicara denganku. Kami telah mendiskusikan berbagai hal dengan bebas. Aku pikir dia memiliki peran penting dalam perkembanganku dan tim," kata Gabigol seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahagia di Santos

(AFP/Giuseppe Cacace)

“Mengenai tawaran yang aku terima, aku memberi tahu Cuca bahwa aku tidak ingin pergi. Aku perlu bertahan untuknya dan para penggemar. Keputusan untuk bertahan lebih untuk rekan setimku dan klub."

“Untuk Inter, aku tidak mengatakan aku ingin kembali, tetapi aku harus karena kontrakku. Aku sangat senang dengan seberapa baik keadaan di Santos dan untuk saat ini aku sedang memikirkannya. Aku masih memiliki 17 pertandingan lagi, aku punya waktu untuk memutuskan apakah akan kembali atau bertahan. Aku harus memanfaatkan peluang yang aku miliki di sini,” Gabigol menambahkan.


Statistik Gabigol

Hingga kini, Gabigol sudah membela Santos dalam 38 pertandingan. Pemain 22 tahun itu cukup tajam dengan melesakkan 19 gol.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya