Mario Gomez Tak Masalah Kick-off Persib Vs Arema Dimajukan

Kick-off laga Persib Bandung Vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/9/2018) dimajukan menjadi pukul 16:00 WIB

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 10 Sep 2018, 11:15 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2018, 11:15 WIB
Mario Gomez
Mario Gomez, pelatih Persib Bandung (Bola.com/Erwin Snaz)

Liputan6.com, Bandung - Kick-off laga Persib Bandung Vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/9/2018) dimajukan menjadi pukul 16:00 WIB. Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku tidak masalah dengan hal tersebut.

Anjuran untuk memajukan kick-off berasal dari Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung. Semula, laga Persib Vs Arema akan kick off pada 18:30 WIB.

"Saya rasa tidak ada masalah bagi tim. Kami juga sudah terbiasa bermain di sore hari. Jadi, ya itu semua tidak mengubah target kami untuk dapat tiga poin nanti," ujar Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

Laga ini adalah yang pertama bagi kedua tim setelah rehat Asian Games 2018. Bagi Persib, kemenangan atas Arema menjadi mutlak diraih.

Persib saat ini sedang memimpin klasemen dengan torehan 35 poin. Posisi mereka rawan digeser Madura United yang duduk di peringkat kedua dengan 33 poin.

 


Harapkan Cuaca Mendukung

Persib Bandung
Persib Bandung menjalani latihan perdana setelah libur Asian Games 2018. (Bola.com/Erwin Snaz)

Lebih lanjut, Gomez mengaku lebih memikirkan cuaca saat pertandingan. Pelatih asal Argentina ini berharap cuaca baik saat pertandingan digelar.

"Saya yakin semua akan tetap berjalan sesuai apa yang kita semua harapkan. Semoga cuaca juga mendukung, karena beberapa hari di pekan ini Bandung mulai diguyur hujan," katanya.


Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1
Klasemen Liga 1. (Soccerway)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya