Winger Chelsea Janji Bakal Ubah Gaya Selebrasi

Hazard merupakan pemain andalan Chelsea.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Sep 2018, 16:34 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2018, 16:34 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard.
Eden Hazard mengukir hattrick saat Chelsea menang 4-1 atas Cardiff City pada laga pekan ke-5 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2019) malam WIB. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Eden Hazard punya janji menarik pada fans Chelsea. Pemain asal Belgia itu berencana tak lagi melakukan knee sliding usai mencetak gol.

Hazard melakukan selebrasi itu setelah mencetak gol kemenangan yang menakjubkan melawan Liverpool pada ajang Carabao Cup pada tengah pekan ini. The Blues saat itu menang tipis 2-1 atas The Reds.

Hazard mengecoh Roberto Firmino dan Alberto Moreno sebelum melepaskan tembakan keras yang bersarang di gawang Simon Mignolet. Gol tersebut memastikan comeback luar biasa untuk tim Maurizio Sarri di Anfield.

Chelsea akan menjamu Liverpool dalam ajang Premier League pada akhir pekan ini di Stamford Bridge. Namun, Hazard tidak akan melakukan selebrasi knee sliding lagi karena lututnya merasa kesakitan.

“Lihat, lihat, lihat, selebrasi yang saya lakukan! Knee sliding!” ujar Hazard kepada Chelsea TV.

“Saya harus berhenti melakukannya. Lutut saya seperti terbakar! Saya tidak ingin melakukan selebrasi seperti ini lagi.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Egois

Adu Penalti, Chelsea Bungkam Lyon di ICC 2018
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kiri) berjabat tangan dengan kiper Chelsea Robert Green usai menghadapi Lyon dalam International Champions Cup (ICC) di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (7/8). Chelsea menang 5-4 atas Lyon. (Ian KINGTON/AFP)

Hazard terkadang dituduh bermain egois di lapangan tetapi pemain internasional Belgia itu menegaskan bahwa dia selalu mencoba untuk menilai situasinya.

“Jika tidak ada solusi di lapangan, maka saya akan membuatnya sendiri. Jadi di kepala saya selalu bagaimana cara mengambil keputusan yang tepat.”

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya