Jelang Chelsea Vs Liverpool, Klopp Yakin Bisa Hentikan Hazard

Liverpool akan kembali menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini di pentas Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018).

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Sep 2018, 08:15 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2018, 08:15 WIB
FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing
2. Eden Hazard (Chelsea) - 5 Gol. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan kembali menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini di pentas Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018). Nama Eden Hazard diprediksi bakal mencuri perhatian lagi di laga ini.

Ya , Hazard sukses menjadi mimpi buruk Liverpool saat duel tengah pekan lalu di pentas Piala Liga. Aksi individu Hazard membuat gawang Liverpool terkoyak dan kalah 1-2 dari Chelsea.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun tidak abai dengan Hazard untuk duel nanti. Manajer asal Jerman itu yakin timnya kali ini bisa menghentikan gelandang asal Belgia tersebut.

"Tidak ada pemain yang tidak bisa dikawal. Kami harus menutup ruang yang tepat," kata Klopp seperti dilansir Sports Mole.

Liverpool saat ini sedang memimpin klasemen Liga Inggris dengan 18 poin. Di saat bersamaan, Chelsea menguntit di posisi ketiga dengan 16 poin, hanya tertinggal dua poin dari The Reds.

Selisih dua poin itulah yang akan coba dipangkas Chelsea di laga nanti. Kemenangan bakal membuat pasukan Maurizio Sarri memuncaki klasemen, menggusur Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Spesial

FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps
Jurgen Klopp. (AFP/Paul Ellis)

Namun demikian, Liverpool tentu tidak ingin begitu saja tergusur dari posisi puncak. Jordan Henderson dan kawan-kawan pastinya bakal mati-matian demi meraih kemenangan.

Salah satu cara yang dipakai Liverpool adalah menghentikan pergerakan Hazard. Klopp pun sudah mengetahui gaya main mantan gelandang Lille tersebut.

"Menghentikan operan kepadanya? Ide bagus? Pengawalan ketat? Ide bagus. Tetapi dia terkadang suka dikawal dengan ketat," ujar Klopp.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya