Kapten Persib Ingin Bayar Doa Bobotoh

Persib baru saja tergusur dari puncak klasemen Liga 1.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 22 Okt 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2018, 07:30 WIB
Supardi Nasir - Persib Bandung
Bek Persib Bandung Supardi Nasir. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir berniat membayar doa bobotoh. Caranya dengan membawa Maung Bandung kembali ke jalur kemenangan.

Suporter Persib tidak bisa mendukung langsung anak asuh Mario Gomez akibat sanksi disiplin.

Tanpa mereka, Maung Bandung belum meraih hasil positif. Mereka dikalahkan Madura United (1-2) dan Persebaya Surabaya (1-4), serta ditahan Persipura Jayapura (2-2).

Meski tidak hadir di stadion, Supardi yakin bobotoh tetap melayangkan doa untuk tim. Dia pun berharap bisa membayarnya dengan hasil positif di sisa pertandingan musim ini.

“Selalu saya mengapresiasi bobotoh. Mereka selalu mendoakan kita, tim ini, siapapun pemainnya. Saya percaya itu," kata Supardi.

"Saya yakin, mereka mendukung walaupun tidak di hadapan kami secara langsung. Tetapi mereka tulus, mendoakan tim ini untuk tetap menjadi juara,” sambungnya dikutip situs resmi Persib.


Kembali ke Puncak

Supardi juga menyatakan ambisinya membawa Persib kembali ke puncak klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka baru saja disalip PSM Makassar.

Namun, Persib berkesempatan menduduki posisi teratas jika mengalahkan PSM, Rabu (24/10/2018).

“Pekan selanjutnya kita akan menghadapi (PSM) Makassar. Jika bisa kalahkan mereka, kita bisa ke puncak lagi. Mudah-mudahan kita bisa petik hikmah dari pertandingan kemarin dan tidak mengulang kesalahan yang sama,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya