Dedi Tak Ambil Pusing Kontrak di Persib Bakal Berakhir

Saat ini fokus pemulihan cedera dengan fisioterapi secara rutin.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 07 Des 2018, 08:30 WIB
Diterbitkan 07 Des 2018, 08:30 WIB
Dedi Kusnandar
Dedi Kusnandar berfoto bersama penggawa Persib di Stadion Arcamanik, Kamis (6/11/2018)

Liputan6.com, Bandung Gelandang Dedi Kusnandar mengaku belum tahu massa depannya di Persib Bandung masih berlanjut atau tidak. Karena kontraknya di tim Maung Bandung hanya sampai Desember atau hingga kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Namun ia sendiri tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Sebab semua sudah diserahkan sepenuhnya kepada manajemen Persib terkait kelanjutan kariernya di Maung Bandung.

"Harapan saya tetap di Persib tapi itu terserah manajemen. Saya menunggu saja dari manajemen," kata Dedi di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (6/12/2018).

Dedi sendiri dikontrak Persib sejak musim 2016 dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Di musim ini, ia mengalami cedera patah tulang fibula di kaki kanan seusai ditekel gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, saat kedua tim bertemu pada laga yang berlangsung 24 Oktober 2018.

Dedi merasa saat ini kondisi kakinya jauh lebih baik. Ia beharap akan semakin membaik dan terus membaik agar bisa kembali bermain.

"Saat ini fokus pemulihan cedera dengan fisioterapi secara rutin. Perkembangannya sudah semakin bagus dan mudah-mudahan bisa lebih cepat pulih," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya