Manchester United Ikut Perburuan Pemain Muda Portugal

Manchester United dikabarkan tertarik kepada gelandang serang Benfica, Joao Felix.

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 31 Jan 2019, 01:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2019, 01:30 WIB
Joao Felix
Pemain muda Benfica, Joao Felix. (AFP)

Jakarta Manchester United dikabarkan tertarik kepada gelandang serang Benfica, Joao Felix. The Red Devils melakukan pengamatan khusus demi pemain berusia 19 tahun itu.

Seorang pencari bakat dikirimkan langsung untuk menonton laga Benfica kontra Boavista pada Selasa (29/1/2019). Pada laga itu, Joao Felix mencetak satu gol dan satu assist saat Benfica menang 5-1 atas Boavista.

Performa apik tersebut membuat Manchester United semakin terpikat. Akan tetapi, The Red Devils harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga meminati Joao Felix.

Sebelumnya, Bayern Munchen juga sudah memantau perkembangan Joao Felix. Bayern Munchen menjadi Joao Felix sebagai alternatif karena gagal merekrut Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.

Selain Bayern Munchen, Atletico Madrid juga tertarik mendatangkan Joao Felix. Los Colchoneros ingin mengantisipasi kepergian Antoine Griezmann yang terus digoda Barcelona.

Pada musim ini, Joao Felix tampil bagus bersama Benfica. Dia telah mencetak tujuh gol dan dua assist hanya dalam 11 pertandingan Benfica di Liga Portugal.

Sumber: independent.co.uk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya