Solskjaer: Pogba Menikmati Permainannya di MU

Pogba jadi bintang kemenangan MU lawan Fulham.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 10 Feb 2019, 08:15 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2019, 08:15 WIB
Paul Pogba
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Manchester - Caretaker Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Paul Pogba saat melawan Fulham. Di mata dia, performa pria asal Prancis itu sangat baik.

MU menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Gol Setan Merah dilesakkan Pogba (dua gol) dan Anthony Martial.

Solskjaer mengaku sempat ragu menurunkan Pogba. Sebab, ia ingin sang gelandang dalam kondisi prima saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions, Selasa (12/9).

Namun, Solskjaer akhirnya memutuskan tetap memainkan Pogba dan pemain 25 tahun itu jadi bintang kemenangan MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Solskjaer

(AFP/Ian Kington)

“Pogba baik-baik saja. Dia menikmati dirinya sendiri, dia bermain dengan baik," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Energinya tinggi sehingga itu adalah salah satu pertanyaan yang saya tanyakan pada diri saya, haruskah saya memainkan dia atau tidak, karena ada pertandingan besar yang akan datang pada hari Selasa. Tapi, saya pikir keinginan untuk menang terlihat ketika kami memainkan Pogba, dan semua orang tahu bahwa kami harus menganggap permainan ini serius," Solskjaer menambahkan.


Posisi 4

Berkat kemenangan atas Fulham, MU naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin. Setan Merah unggul satu angka atas Chelsea yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya