Perseru Ancam Persib di Laga Terakhir Grup A Piala Presiden 2019

Laga Perseru vs Persib di Piala Presiden 2019 disiarkan Indosiar.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 11 Mar 2019, 18:45 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2019, 18:45 WIB
Piala Presiden 2019: Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya
Aksi penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel (kanan) pada laga lanjutan Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Kab Bandung, Kamis (7/3). Persib Bandung kalah 2-3 kontra Persebaya Surabaya. (Bola.com/M.Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung memang telah tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Namun, Tim Maung Bandung masih menyisakan satu laga lagi di Grup A turnamen yang disiarkan Indosiar ini.

Selasa (12/3), Persib ditantang Perseru Serui di laga terakhir Grup A, di Stadion Si Jalak Harupat. Tentu, kemenangan jadi target setelah kalah di dua laga awal: 1-2 dari PS Tira Persikabo dan 2-3 dari Persebaya Surabaya.

Hanya masalahnya, dipastikan tidak akan mudah bagi Persib menekuk Perseru. Sebab, sang lawan juga punya ambisi serupa: meraih kemenangan di laga terakhir grup.

"Kami harap para pemain bisa bikin Persib kerepotan juga. Karena ini kan udah pertandingan ketiga dan gengsinya juga harus dijaga," ujar Putu Gede, pelatih Perseru di situs resmi Persib.

Semoga, Putu berharap, hasil yang dicapai sesuai keinginan mereka. "Apapun ajangnya, apapun pertandingannya pemain harus tetap bisa jaga profesionalisme," ujar Putu Gede, lagi.

Seperti juga Persib, di dua laga awal, tim berjulukanThe Black Orange itu kalah dari lawan-lawannya. Mereka kalah dengan skor 2-3 dari Persebaya dan PS Tira Persikabo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Habis-Habisan

Piala Presiden 2019 : Perseru Serui Vs PS TIRA Persikabo
Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Putu Gede pun meminta pasukannya tampil habis-habisan. Mantan gelandang andal ini menjamin, walau tampil di hadapan para bobotoh, Hendra Mole dan kawan-kawan tidak akan gentar.

Mereka, kata Putu Gede, tetap berambisi menutup laga dengan kemenangan."Pertama, pemain harus tampil baik. Karena ajang mereka buat mempromosikan diri. Soal hasil pasti itu akan ikut sesuai dengan performa mereka," ujarnya.


Abdul Aziz Siap Jawab Kepercayaan

Sementara itu, di kubu Persib, gelandang baru Abdul Aziz, mengaku siap menjawab kepercayaan pelatih jika diturunkan di laga ini. Mantan pemain PSMS Medan ini mengaku berambisi membawa Persib menang atas Perseru.

Aziz juga menyebut, semua pemain Persib dalam kondisi siap tempur dan memberikan yang terbaik.

"Menuju pertandingan ya persiapan sudah oke semuanya. Semoga nanti ada kesempatan lebih banyak dari sebelumnya. Semua ingin menang, pastinya kami tidak mau ada hasil negatif lagi di pertandingan besok," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya