Pelatih Real Madrid Beri Sinyal Pemain yang Bakal Keluar dan Masuk

Isco dan Marcelo dikabarkan akan keluar dari Real Madrid musim panas nanti.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 17 Mar 2019, 19:20 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2019, 19:20 WIB
Melihat Zidane Pimpin Latihan Real Madrid
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melihat kiper Luca Zidane dan Gareth Bale berlatih di fasilitas pelatihan Valdebebas di Madrid (15/3). Real Madrid akan bertanding melawan Celta Vigo pada lanjutan La Liga Spanyol. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelaskan renananya di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, pelatih asal Prancis ini tak mau menjelaskan dengan gamblang rencana itu.

Usai kembali ke Bernabeu, Zidane berhasil membawa klubnya meraih kemenangan. Real Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo 2-0 di Bernabeu, Sabtu malam (16/3/2019).

Dalam keterangan pada media usai laga, Zidane berniat untuk melakukan perubahan di akhir musim. "Akan ada perubahan di musim panas, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu.

"Saya memiliki tim yang terdiri dari 23-25 ​​pemain, dan saya tidak akan berada di sini setelah setiap pertandingan kami yang tersisa dan kami akan menyatakan siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan pergi," kata pelatih Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Takkan Pindah?

Real Madrid Vs Celta Vigo
Gelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi usai membobol gawang Celta Vigo pada laga La Liga 2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3). Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo. (AP/Paul White)

Zidane memilih untuk memanggil Keylor Navas, Marcelo dan Isco di pertandingan lawan Celta. Ia memasukkan semua pemain, yang selama ini waktu permainannya berkurang musim ini.

Sebelumnya, mantan pemain Malaga, Isco dan Marcelo dikabarkan akan keluar musim panas nanti. Tapi, kembalinya Zidane bisa melihat mereka tetap akan berada di ibukota Spanyol.


Tak Berjalan Mulus

Gareth Bale - Real Madrid
Gareth Bale mencetak satu gol untuk membantu Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019). (AP Photo/Paul White)

Gareth Bale adalah anggota skuad lain yang dikabarkan berpotensi hengkang di musim panas. Tapi, meski hubungannya dengan Zidane tidak selalu mulus, pemain Wales itu selalu mendapat pujian.

Bale akan tetap menjadi subjek spekulasi transfer. Pasalnya, Presiden Real Madrid Florentino Perez bertujuan untuk menghasilkan dana untuk mengejar target utama Eden Hazard.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya