Inter Milan Diminta Sabar dengan Spalletti

Inter Milan hampir pasti tak kebagian gelar juara musim ini.

oleh Thomas diperbarui 19 Mar 2019, 11:45 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2019, 11:45 WIB
Luciano Spalletti - Inter MIlan
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Inter Milan tidak stabil di musim 2018 -2019. La Beneamata pun mulai dikabarkan akan mengganti pelatih Luciano Spalletti akhir musim nanti.

Inter Milan sudah tersingkir dari Liga Europa dan Coppa Italia. Mereka hampir pasti akan mengakhiri musim 2018-2019 dengan hampa gelar lagi. Pasalnya di Serie A sudah tertinggal 22 poin dari pemuncak klasemen Juventus. 

Jika Inter Milan sampai tak lolos ke Liga Champions musim depan, Spalletti diyakini akan didepak. Pria plontos itu pun mulai berada dalam tekanan hebat sejak awal Maret.

Melihat Spalletti yang berada di ujung tanduk, eks pemain Inter Milan Antonio Cassano memberikan pembelaan. Cassano menilai Inter Milan sebaiknya tidak memecat Spalletti. Bagi Cassano, Spalletti sudah melakukan tugasnya dengan baik.

"Saya tidak setuju dengan mereka yang mengatakan Spalletti harus diganti pada akhir musim," kata pria 36 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sejak 2017

Inter Milan Siap Taklukkan Barcelona di Giuseppe Meazza
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AFP Photo/Miguel Medina)

“Spalletti adalah orang yang setia, jujur, dan langsung, yang tidak bertele-tele. ia melakukannya dengan baik juga. Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik di Inter," tegas Cassano.

Spalletti mulai melatih Inter Milan pada Juni 2017. Di bawah asuhan Spalletti, La Beneamata lolos ke Liga Champions lagi musim ini. Tapi perjalanan Inter Milan terhenti di fase grup dan harus turun ke Liga Europa.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya