Liverpool Bermain Seperti Tim Juara

Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 02 Apr 2019, 16:45 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2019, 16:45 WIB
Liverpool Vs Manchester United
Liverpool (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Gary Gillespie, menilai The Reds bermain seperti tim juara. Ia berkaca pada penampilan Sadio Mane dan kawan-kawan melawan Tottenham Hotspur.

Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu.

Dalam laga itu, The Reds unggul lebih dulu melalui Roberto Firmino, sebelum dibalas Lucas Moura. Liverpool yang tak menyerah akhirnya memastikan kemenangan mereka lewat gol bunuh diri Toby Alderweireld di masa injury time.

Berkat kemenangan itu, The Reds naik ke puncak klasemen. Mereka unggul dua poin atas Manchester City yang berada di posisi dua. Namun, The Citizens masih memiliki satu laga sisa lebih banyak.

 

 


Komentar Gillespie

(AFP/Paul Ellis)

"Kemenangan ketika bermain buruk adalah tanda tim calon juara, Berapa kali kita melihat Manchester United melakukan itu di era jaya mereka," kata Gillespie kepada Love Sport Radio.

"Kadang-kadang, Anda melihat skenario semacam ini dan berpikir 'Ya, mereka tidak bermain dengan sangat baik dan ya mereka sangat beruntung pada akhirnya'. Tapi itulah yang kadang-kadang diperlukan untuk memenangkan Liga Premier. Sepanjang musim, Anda akan memiliki keseimbangan."

"Kadang-kadang Anda akan bermain dengan baik dan tidak mendapatkan hasilnya, tetapi kadang-kadang Anda akan bermain dengan buruk dan mendapatkan sedikit keberuntungan," Gillespie menambahkan.


Lawan Southampton

Akhir pekan ini, Liverpool akan tandang ke markas Southampton. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Jurgen Klopp.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya