Tak Bisa Bela Arsenal Lagi, Begini Ucapan Perpisahan Ramsey

Ramsey mengalami cedera hamstring saat Arsenal melawan Napoli di perempat final Liga Europa. Rupanya cedera itu cukup parah sehingga ia harus dirawat dalam waktu yang lama.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 02 Mei 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2019, 10:30 WIB
FOTO: Bermain di Wembley, Arsenal Tahan Imbang Tottenham
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, berusaha membobol gawang Tottenham yang dijaga Hugo Lloris pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/3). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Liputan6.com, London - Aaron Ramsey sangat kecewa tak bisa bermain lagi untuk Arsenal hingga akhir musim. Padahal pemain asal Wales itu akan pindah ke Juventus musim panas mendatang.

Ramsey mengalami cedera hamstring saat Arsenal melawan Napoli di perempat final Liga Europa. Rupanya cedera itu cukup parah sehingga ia harus dirawat dalam waktu yang lama.

Padahal sebelum cedera, Ramsey sedang dalam performa tinggi bersama Arsenal. Ia selalu menjadi andalan di lini tengah dan mencetak gol penting.

"Saya sangat kecewa tidak bisa bermain hingga akhir untuk Arsenal. Ini semua di luar tangan saya," kata Ramsey dalam akun Instagramnya.

"Yang jelas saya ingin berterima kasih pada semua fans Arsenal. Perjalanan panjang telah saya lalui, sejak remaja hingga menikah dan menjadi bapak dari tiga orang anak," ujar pemain yang bergabung dengan The Gunners sejak 2008 ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bakal Hadir ke Stadion

Arsenal Gagal Duduki Tiga Besar
Idrisa Gueye mencoba menghentikan umpan Aaron Ramsey pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (7/4). Arsenal kalah 0-1 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)

Meski demikian Ramsey berjanji akan datang ke stadion akhir pekan nanti. Ia akan datang dalam laga kandang terakhir Arsenal musim ini melawan Burnley.

"Laga ini sangat emosional karena menjadi yang terakhir bagi saya. Saya tidak sabar untuk bertemu semua fans Arsenal," kata Ramsey.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada suporter Arsenal. Semua memori akan selalu saya simpan," ujarnya.


Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions

Tottenham 0-1 Ajax

Barcelona 3-0 Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya