Terlalu Mahal, Real Madrid Mundur Kejar Paul Pogba

Dengan mahalnya harga Paul Pogba, maka Real Madrid telah menyiapkan beberapa nama sebagai alternatif, salah satunya Christian Eriksen.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Jul 2019, 14:50 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2019, 14:50 WIB
Paul Pogba
Real Madrid dikabarkan mundur dalam upaya merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berupaya mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah sejak lama tertarik pada permainan gelandang Manchester United.

Tapi, Real Madrid tidak mungkin untuk belanja besar lagi setelah membeli lima pemain baru dengan harga mahal. Luka Jovic dan Eden Hazard masuk dalam kategori ini.

Dikutip dari Sportsmole, Real Madrid tidak akan bersedia membayar mahal untuk Paul Pogba. Mereka tidak sepakat dengan harga 161 juta pound atau sekitar Rp 2,84 triliun yang disodorkan MU bagi setiap klub yang ingin membeli Pogba.

Bagi Real Madrid, harga tersebut bisa menjadi bumerang. Sebab, bukan tidak mungkin Los Blancos bakal terjerat sanksi karena melanggar Financial Fair Play [FFP].

Karena itu, usaha Pogba bergabung dengan Real Madrid bakal sulit. Pasalnya, klub raksasa tersebut kini telah mundur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Christian Eriksen

Jebolan Ajax Amsterdam
Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. (AFP/Oli Scarff)

Dengan mahalnya harga Paul Pogba, maka Real Madrid disebut telah menyiapkan beberapa nama sebagai alternatif. Gelandang Tottenham, Christian Eriksen dikabarkan menjadi salah satu pemain yang mungkin dikejar oleh Madrid.

Kontrak Eriksen bersama Tottenhan akan habis pada 30 Juni 2020 yang akan datang. Dia telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh klubnya. Kondisi ini membuat harga jual pemain asal Denmark itu tidak akan terlalu mahal. 


Gelandang Ajax

Satu nama lain yang masuk dalam bidikan Real Madrid adalah Donny van de Beek. Pemain milik Ajax tersebut tampil bagus pada musim 2018/19 yang lalu.

Donny diyakini bisa dibeli oleh Real Madrid dengan harga 60 juta euro di bursa transfer musim panas ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya