Dibujuk Jadi Kapten, Solskjaer Yakin Pogba Bertahan di MU

Ole Gunnar Solskjaer yakin bisa membujuk Paul Pogba agar bertahan dengan memberinya tantangan baru sebagai kapten MU setelah hijrahnya Antonio Valencia.

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Jul 2019, 13:40 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2019, 13:40 WIB
4 Pemain Real Madrid
Pogba tak akan dijual MU (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengaku siap untuk mengubah sikap Paul Pogba yang ingin hengkang dari Manchester United (MU). Caranya dengan memberi Pogba tantantangan baru.

Pogba dan agennya, Mino Raiola memang ingin memaksakan transfer keluar dari MU musim ini. Meski begitu, Setan Merah tetap ngotot untuk mempertahankan Pogba.

Solskjaer mencoba untuk membujuk Pogba dengan jabatan kapten di MU. Posisi ini kosong setelah Antonio Valencia henkang.

"Saya bisa memberinya tantangan baru di MU. Saya sudah beberapa kali, Pogba itu pemain hebat. Saya tidak marah dengan apa yang dia bicarakan, soalnya kami sudah sering melakukan pembicaraan dan saya tahu betul apa yang ada di pikiran Pogba."

"Saya harus hati-hati. Saya tak bisa mengira-ngira untuk menjawab isu transfer. Namun kami memang belum mendapatkan tawaran."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video


Dijual Mahal

Paul Pogba
Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Kalaupun dijual, MU tak mau menurunkan harga mahal Paul Pogba. Diketahui, Pogba saat ini dibanderol dengan harga 180 juta pounds.

Real Madrid dan Juventus yang mengincar Pogba pun dikabarkan mulai melangkah mundur. Kedua klub ogah membayar semahal itu.

"Ketika kami mainkan Pogba langsung seperti saat saya baru masuk, kalau kami membuatnya main seperti itu lagi, kami pasti bakal dapatkan lebih banyak tawaran," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya