Inter Milan Incar Mohamed Fares

Inter Milan sedang membutuhkan pemain baru di sektor sayap kiri akibat kinerja Dalbert kurang memuaskan.

oleh Thomas diperbarui 07 Agu 2019, 06:40 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2019, 06:40 WIB
Inter Milan Incar Mohamed Fares
Mohamed Fares (AP)

Liputan6.com, Milan- Di tengah usaha merekrut Romelu Lukaku dan Edin Dzeko, Inter Milan juga sedang berusaha merekrut bek kiri baru. Incarannya adalah Mohamed Fares dari SPAL.

Pelatih baru Inter Milan Antonio Conte akan menerapkan formasi 3-5-2. Oleh karena itu Conte butuh bek sayap yang mumpuni di kanan dan kiri. 

Di pramusim, Conte sering mengandalkan Dalbert untuk mengisi posisi sayap kiri. Kinerja pemain Brasil itu kurang memuaskan. Conte pun ingin ada bek kiri baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Menurut laporan Calciomercato, permintaan Conte akan diwujudkan. Giuseppe Marotta sedang mempertimbangkan membawa Fares ke Giuseppe Meazza.

Saat ini, Inter Milan belum membuka negosiasi resmi dengan SPAL untuk kepindahan Fares. Namun La Beneamata berencana mengajukan pertukaran pemain dengan memberikan pemain muda Federico Dimarco ditambah uang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjanjiakn

Fares tampil menjanjikan di SPAL musim lalu. Pemain asal Aljazair itu tampil 35 kali di Serie A 2018-2019. Saat itu Fares berstatus pinjaman dari Hellas Verona.

SPAL kemudian mempermanenkan Fares awal musim panas ini. SPAL tidak akan menghalangi kepindahan Fares jika mendapat tawaran memuaskan.


Juara Afrika

Fares, yang sudah lima musim main di Italia, baru saja ikut membantu negaranya Aljazair menjadi juara Piala Afrika 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya