Dapat Kabar Duka, Bek Persib Bandung Absen di Laga Lawan PSS Sleman

Persib akan meladeni PSS Sleman, Sabtu (7/12/2019) besok WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 06 Des 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 06 Des 2019, 19:00 WIB
Supardi Nasir
Bek Persib Bandung, Supardi Nasir (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Sleman - Bek Persib Bandung, Supardi Natsir dipastikan absen dalam laga melawan PSS Sleman di stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019) WIB. Hal itu disampaikan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

“Kakak dari Supardi baru saja meninggal dunia, sekitar dua jam yang lalu. Supardi meminta izin untuk dipulangkan lebih dulu untuk mengunjungi keluarganya di Bangka,” ungkap Robert seperti dilansir situs resmi Persib.

Supardi semula dijadwalkan ikut bertanding dengan Persib Bandung di laga melawan PSS. Ia juga sudah ikut ke Yogyakarta untuk menghadapi laga tersebut.

Namun, ia terpaksa meninggalkan tim setelah mendengar kabar meninggalnya sang kakak di kampung halamannya, Bangka, pada Jumat 6 Desember 2019 siang tadi.

“Kehidupan jauh lebih penting dari pada sepakbola. Jadi, Supardi tidak akan bersama kita untuk pertandingan ini. Kami turut berduka cita untuk Supardi dan keluarga, kami berharap dia tetap tabah dalam situasi ini,” kata Robert.

Persib Bandung untuk sementara berada di peringkat ke-10 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 41 poin. Dalam tiga laga terakhirnya, Maung Bandung absen meraih kemenangan.

 


Rekor Bagus

PSS Sleman Vs Persib Bandung
Shopee Liga 1 - PSS Sleman Vs Persib Bandung (Bola.com/Adreanus Titus)

Berbicara rekor, Persib punya catatan bagus saat meladeni Elang Jawa -julukan PSS. Ya, Persib tak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Empat duel sebelumnya selalu dimenangkan Persib, sementara satu laga sisa berakhir imbang. Pada putaran pertama, Persib menjinakkan PSS dengan skor 1-0.

 


Klasemen Liga 1

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya