Juventus vs Lazio: Waspadai Ledakan Immobile

Striker berusia 29 tahun itu telah mencatatkan lima gol dan satu gol ke gawang Juventus dalam 15 pertandingan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 22 Des 2019, 20:15 WIB
Diterbitkan 22 Des 2019, 20:15 WIB
Lazio Permalukan AC Milan
Striker Lazio, Ciro Immobile diwaspadai bek Juventus. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Riyadh - Juventus akan menghadapi Lazio pada ajang Piala Super Italia di King Saud University Stadium, Riyadh, Minggu (22/12/2019). Di laga ini, bek Juventus, Leonardo Bonucci mewaspadai ledakan striker Lazio, Ciro Immobile.

Striker Lazio itu merupakan salah satu bomber mengerikan di Serie A. Jelang menghadapi Juventus di Piala Super Italia, Immobile sudah mengoleksi 17 gol dan lima assist dari 16 pertandingan.

Selain itu, dia berkontribusi lebih dari setengah gol Lazio di Serie A musim ini. Tercatat, dia telah berkontribusi sebanyak 57 persen gol untuk Lazio.

"Kami tahu Immobile: ia dalam tren positif, bekerja keras bagi tim dan mencetak gol. Dia merupakan striker yang menyerang dari sangat dalam," ucap Bonucci.

"Namun, kami masih harus mewaspadai yang lain. Mereka tim yang kuat dan punya pelatih bagus," ujar bek Juventus yang pernah memperkuat AC Milan tersebut.

Immobile tercatat sudah 15 kali melawan Juventus. Striker berusia 29 tahun itu telah mencatatkan lima gol dan satu gol ke gawang klub berjulukan Si Nyonya Tua tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Bermain Sempurna

Ronaldo 2 Gol, Juventus Sikat Udinese di Allianz Stadium
Bek Juventus, Leonardo Bonucci (kedua kiri) berselebrasi usai mencetak ke gawang Udinese selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Allianz di Turin (15/12/2019). Juventus menang 3-1 atas Udinese. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)

Lebih lanjut, Bonucci mengatakan, untuk menutup tahun 2019 dengan sebuah piala, Juventus harus bermain sempurna. Sebab, Lazio juga bermain menyerang, seperti Si Nyonya Tua.

"Kami telah mengamati Lazio: Inzaghi telah memberikan ide permainan yang sangat tepat. Kami harus bergerak sebagai tim, untuk mengatasi mereka, dan menegaskan perlawanan kami. Kami tidak dalam bentuk terbaik, tapi pada fase yang bagus," ucap Bonucci.


Jadwal Pertandingan

Piala Super Italia

Minggu, 22 Desember 2019

Juventus vs Lazio

Pukul: 23.45 WIB

Venue: King Saud University Stadium, Riyadh

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya