Menebak 5 Calon Amunisi Anyar Persib Bandung

Persib Bandung berniat mendatangkan lima pemain baru untuk kompetisi tahun depan.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 23 Des 2019, 21:30 WIB
Diterbitkan 23 Des 2019, 21:30 WIB
Persib Bandung Logo
Persib Bandung. (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts membeberkan rencana klub mendatangkan lima muka anyar untuk musim kompetisi 2020. Maung Bandung berencana merekrut empat pemain lokal dan satu legiun asing.

Namun, Robert tidak menyebutkan identitas pemain incaran tersebut. Pelatih asal Belanda itu juga enggan merinci posisi para bidikan.

Robert hanya menyatakan kandidat pemain baru harus melakukan seleksi. Manajemen juga tidak bakal melakukan perombakan besar. Sebab, mayoritas anggota skuat Persib masih terikat kontrak.

"Kami mengincar pemain untuk memperkuat tim. Para pemain baru bakal bergabung pada 9 Januari," ungkap Robert dikutip Ayo Bandung.

Pemain asing tersebut bakal menggantikan Kevin van Kippersluis yang sudah dipastikan tidak diperpanjang Persib. "Kevin akan pergi jadi kami harus mengisi tempatnya yang kosong. Ada lima pemain yang kami cari dan mereka tentunya akan kami uji," ujar Robert.

"Tunggu saja, mereka akan datang Januari nanti ketika pemain berkumpul lagi," sambungnya.

 


Seleksi di Asia Challenge Cup

Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Robert berencana menjajal para pemain anyar saat mengikuti Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Persib bakal berkompetisi melawan Selangor dan Bangkok United bulan depan.

"Persib melawan Selangor tanggal 18 dan sehari kemudian versus Bangkok United," tuturnya.


Gagal Penuhi Target

Persib mengakhiri Shopee Liga 1 2019 di peringkat enam. Mereka gagal memenuhi target masuk lima besar karena digeser Madura United yang mengalahkan Bali United pada partai penutup.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya