Liverpool vs MU: Meski Menang, Jurgen Klopp Kesal

Dalam laga tersebut, The Reds, sebutan Liverpool, mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 56 persen.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 20 Jan 2020, 13:20 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2020, 13:20 WIB
Liverpool Vs Manchester United
Striker Manchester United, Anthony Martial (kanan) berebut bola dengan pemain Liverpool, Jordan Henderson pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020). Menghadapi tamunya MU di Anfield, Liverpool menang dengan skor 2-0. (Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kesal, meski Liverpool menang 2-0 atas Manchester United (MU) di Anfield Stadium, Minggu (19/1/2020) dalam lanjutan Liga Inggris.

Dua gol kemenangan Liverpool atas MU dicetak oleh Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Dalam laga tersebut, The Reds, sebutan Liverpool, mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 56 persen.

Kendati demikian, Klopp terlihat kesal. Dia menyoroti permainan Liverpool di penghujung babak pertama, yang mendapat tekanan dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tidak suka di babak pertama, lima atau tujuh menit terakhir. Untung saja tidak ada gol, hanya saja kami tidak dominan bila dibandingkan menit-menit sebelumnya," kata Klopp, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Namun, secara keseluruhan, kami bermain dengan sangat baik, mendominasi lawan, dan bermain tepat di ruang yang kami miliki," ujar manajer Liverpool berusia 52 tahun itu menambahkan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Babak Kedua

Liverpool vs MU
Striker Liverpool, Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang MU. Liverpool menang 2-0, Minggu (19/1/2020) WIB (PAUL ELLIS / AFP)

Di babak kedua, Klopp senang dengan performa The Reds. Mohamed Salah dan kawan-kawan membombardir pertahanan Setan Merah.

"Kami benar-benar brutal, wow! Kami memiliki banyak peluang, tiga atau empat setidaknya, tapi tidak mencetak gol," ucap manajer asal Jerman tersebut.

Kemenangan Liverpool atas MU semakin membuka peluang mereka untuk juara Liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak, Liverpool masih nangkring di puncak klasemen hingga pekan ke-23.


Klasemen Liga Inggris

 

Top Score Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya