Pogba Butuh Kerja Keras Jika Ingin Rebut Starting XI di MU

Pogba absen membela MU sejak Januari lalu. Ia mengalami cedera pergelangan kaki hingga harus istirahat dalam waktu yang lama.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Jun 2020, 14:52 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2020, 20:20 WIB
Marcus Rashford dan Pemain Hasil Akademi Manchester United
Paul Pogba - Pemain jebolan Akademi MU ini termasuk dalam kategori pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Pogba yang menjadi gelandang box to box andalan lini tengah ini telah melesatkan 24 gol dan 25 assist bersama The Red Devils. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes menilai Paul Pogba butuh kerja keras untuk bisa kembali menjadi pemain inti MU. Ia menilai pemain yang ada sekarang sudah cukup bagus mengisi kekosongan yang ada.

Pogba absen membela MU sejak Januari lalu. Ia mengalami cedera pergelangan kaki hingga harus istirahat dalam waktu yang lama.

Musim ini sendiri Pogba baru bermain dalam delapan laga di semua kompetisi. Ia juga belum menyumbangkan gol sejauh ini.

Ironisnya beberapa pemain mampu menggantikan peran Pogba di lini tengah. Seperti Fred, Scott McTominay hingga Nemanja Matic.

Bahkan MU membeli pemain bertipikal mirip Pogba musim dingin kemarin yakni Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu pun langsung menjadi pilihan pertama di lini tengah.


Komentar Scholes

FOTO: Paul Pogba Gagal Penalti, MU Ditahan Imbang Wolves
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, gagal melakukan eksekusi penalti saat melawan Wolverhampton pada laga Premier League di Stadion Molineux, Wolverhampton, Senin (19/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Paul Ellis)

"Sebelum kompetisi tertunda Anda lihat sendiri lini tengah MU sangat memuaskan. Matic, McTominay dan Fred bermain sangat bagus," kata Scholes seperti dilansir Metro.

"Jadi saya pikir Pogba butuh kerja keras untuk bisa kembali ke tim. Semua tergantung padanya sekarang," ujarnya menambahkan.

"Tetapi kita semua tahu kualitas Pogba. Dia pemain top ketika dalam performa terbaiknya."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya