Sneijder: Scudetto Sulit, Tapi Inter Milan Bisa Raih Coppa Italia

Inter Milan berada di peringkat tiga dan tertinggal sembilan poin dari Juventus di singgasana.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Jun 2020, 19:10 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2020, 19:10 WIB
5 Klub Eropa yang Belum Pernah Merasakan Pahitnya Degradasi
Inter Milan (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Legenda Inter Milan, Wesley Sneijder, mengaku yakin La Beneamata bisa melangkah jauh di Coppa Italia musim ini dan bahkan menjuarainya.

Coppa Italia bakalan digelar kembali mulai akhir pekan ini. Inter Milan sedang tertinggal 0-1 dari Napoli di babak semifinal.

"Saya harap Inter bisa melaju dan memenangkan kejuaraan itu. Saya rasa waktunya bagi mereka untuk juara sudah tiba," ujar Sneijder kepada Il Mattino.

Coppa Italia bukanlah satu-satunya kompetisi yang sedang diikuti oleh Inter Milan saat ini. Mereka juga masih punya peluang untuk keluar sebagai juara Serie A musim ini.

Sekarang Inter Milan sedang berada di peringkat ketiga. Namun untuk kompetisi ini, Sneijder ragu dengan peluang La Beneamata.

 


Kemungkinan Kecil

Kalah dari Barcelona, Inter Milan Gagal ke 16 Besar Liga Champions
(AP Photo/Luca Bruno)

"Sangat kecil kemungkinannya juara Serie A. Juventus masih menjadi unggulan untuk memenangkan gelar itu. Mereka punya tim terbaik dan mengembangkannya di setiap musim."

"Anda merasa bahwa laju mereka telah berakhir, tapi mereka mampu membawa pemain baru yang membuat perbedaan dan menemukan dorongan yang tepat untuk terus menang," ucap Sneijder.

 


Klasemen Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya