Bruno Fernandes Gemilang, MU Terancam Ditinggal Gelandang Senior

Mata semakin sulit mendapatkan kesempatan bermain di MU sejak Fernandes direkrut dari Sporting.

oleh Thomas diperbarui 05 Jul 2020, 11:45 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2020, 11:45 WIB
Pesepak Bola Top Dunia yang Eksis Sebagai YouTuber
Juan Mata. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester- Gelandang senior Juan Manuel Mata kemungkinan besar akan pindah dari Manchester United (MU) akhir musim nanti. Pria Spanyol itu jadi tumbal kedatangan Bruno Fernandes.

Mata semakin sulit mendapatkan kesempatan bermain di MU sejak Fernandes direkrut dari Sporting pada Januari 2020. Sejak pindah ke MU, Fernandes selalu tampil menawan sehingga menyulitkan Mata mendapat menit bermain.

Posisi Mata semakin sulit karena sejak Liga Inggris dilanjutkan kembali usai pandemi virus corona Covid-19, pemain muda Mason Greenwood tampil cemerlang dan terus dipercaya main oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kondisi ini membuat Mata gelisah. Pemain 32 tahun itu kabarnya mempertimbangkan untuk pindah klub. Mata diklaim Sansursuz Futbol mungkin akan melanjutkan karier di Turki.

Eks pemain Chelsea itu diminati Fenerbahce. Klub raksasa Turki itu siap membuka pembicaraan dengan manajemen MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Murah

10 Bintang Sepak Bola yang Dicintai oleh Fans Rival
4. Juan Mata - Manchester United memboyong Mata dari Chelsea karena kedatangan Hazard saat itu. Terkenal dengan kedermawanan, tidak ada alasan bagi fans garis keras Man United membenci gelandang Spanyol Tersebut. (AFP/Paul Ellis)

Harga Mata tidak akan terlalu mahal. Pasalnya kontrak Mata bersama Setan Merah akan habis pada Juni 2021.

Juan Mata mulai membela MU tahun 2014 lalu. Selama berkarier di Old Trafford, Mata mampu memberikan satu gelar Piala FA, Piala Liga, Liga Europa dan Community Shield.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya