MU dan City Berebut Rayan Ait-Nouri

MU dan Manchester City sama-sama berminat terhadap pemain muda berbakat Rayan Ait-Nouri.

oleh Thomas diperbarui 15 Agu 2020, 18:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2020, 18:00 WIB
Rayan Ait-Nouri
Rayan Ait-Nouri Diincar MU dan City (Ist)

Liputan6.com, Manchester- Dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Manchester City tak cuma saling sikut di lapangan, keduanya kini sedang berebut wonderkid Prancis. MU dan City sama-sama meminati Rayan Ait-Nouri.

Pemuda 19 tahun itu tampil menjanjikan bersama Angers. Pencari batal MU dan City pun tertarik untuk merekrut Ait-Nouri dalam waktu dekat ini.

L'Equipe melaporkan Angers siap melepas Ait- Nouri dengan harga relatif mahal, 30 juta euro di musim panas 2020. Angers menaikkan bandrol Ait-Nouri setelah tahu MU dan City berminat.

Ait-Nouri merupakan salah satu bek berbakat milik Prancis. Dia berposisi sebagai bek kiri. Ait-Nouri tampil 17 kali di Ligue 1 2019-2020 sebelum dihentikan pandemi Covid- 19.

MU dan City cukup serius menginginkan Ait- Nouri. Kedua klub sudah mengajak Ait-Nouri untuk melihat-lihat markas latihan di Inggris pada pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Monaco

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

MU dan City harus bergerak cepat jika menginginkan Ait-Nouri. Pasalnya AS Monaco juga mengintip peluang merekrutnya musim panas ini.

Monaco punya trek rekor yang sangat ciamik dalam mengembangkan pemain-pemain muda. Kylian Mbappe, Thierry Henry, Anthony Martial hingga David Trezeguet merupakan pemain muda yang bersinar bersama Monaco.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya