Jadwal Semifinal Liga Europa: Sevilla Vs MU di SCTV Malam Ini

Sevilla akan menghadapi MU dalam laga perebutan tiket final Liga Europa. Duel ini akan disiarkan SCTV dan live streaming di Vidio.com.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Agu 2020, 15:50 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2020, 14:00 WIB
FOTO: Taklukkan Copenhagen, MU Amankan Tiket Semifinal Liga Europa
Pemain Manchester United Bruno Fernandes (kedua kanan) bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Copenhagen pada perempat final Liga Europa di Cologne, Jerman, Senin (10/8/2020). Manchester United menang 1-0. (Wolfgang Rattay/Pool via AP)

Liputan6.com, Koln - Laga big match akan tersaji di semifinal Liga Europa saat Sevilla menghadapi Manchester United (MU). Duel ini bakal dimainkan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020) dini hari WIB, dan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com.

MU melaju ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Copenhagen 1-0 lewat babak perpanjangan waktu. Sementara Sevilla menyingkirkan Wolvehampton Wanderers juga dengan skor 1-0.

Sevilla merupakan raja Liga Europa. Wakil Spanyol itu merupakan pemegang rekor gelar terbanyak di kompetisi ini, yakni lima kali juara pada 2006, 2007, 2014, 2015, dan 2016.

Namun, MU juga bukan lawan mudah. Performa juara Liga Europa 2017 ini tengah menanjak setelah kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi corona Covid-19. MU hanya kalah satu kali dari 13 laga.

Simak jadwal Sevilla kontra MU di semifinal Liga Europa pada halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini


Jadwal Semifinal Liga Europa

Infografis Jadwal Semifinal Liga Europa
Infografis Jadwal Semifinal Liga Europa (Liputan6.com/Triyasni)

Link Live Streaming

PREDIKSI Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

Untuk live streaming semifinal Liga Europa untuk laga Sevilla melawan MU, silakan klik tautan berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya